Scarf dan Berbagai Cara Menggunakannya

Jangan sampai Anda terlihat katrok. Pastikan pakaian Anda sudah fashionable. Busana yang Anda kenakan tak harus yang mahal, asalkan sesuai, begitu juga harganya.


Jika Anda penasaran, Anda dapat melihat berbagai desainnya sekarang. Anda dapat check Scarf dan Berbagai Cara Menggunakannya di bawah ini. Desain yang ada tak kalah menarik dibandingkan yang sebelum-sebelumnya juga.

Koleksi scarf, mungkin Anda memiliki ini di rumah, di lemari baju Anda. Nah, scarf ini sesungguhnya benar-benar aksesoris fashion yang sangat bermanfaat. Asalkan Anda mengetahui bagaimana cara memanfaatkannya dengan tepat. Dengan menggunakan scarf, maka Anda dapat memadupadankan fashion Anda dengan lebih baik lagi.


Scarf untuk Mode Hang Out


Jika Anda hendak hang out, maka Anda dapat menggunakan scarf ini. Jadi scarf memang merupakan selembar kain yang sangat bermanfaat. Selain berfungsi sebagai Hijab dan penghangat, scarf dapat menjadikan penampilan Anda menjadi terlihat lebih chic. Memang scarf ini mempunyai bentuk yang bermacam-macam, Anda dapat menemukan bentuk segitiga, persegi panjang, bahkan persegi. Dengan ciri gaya scarf yang bersifat long lasting, maka Anda bisa memanfaatkannya untuk alternatif dalam substitusi aksesoris pakaian. Menggunakan sehelai scarf, bisa menjadi beberapa model atau gaya. Untuk yang scarf persegi memang lebih fleksibel untuk dikenakan, dapat dilipat-lipat sehingga menjadi beberapa style yang berbeda.


Scarf dengan bentuk segitiga

Berikutnya, seperti yang dibahas sebelumnya juga ada scarf dengan bentuk segitiga, selain persegi. Untuk yang bentuk ini akan memudahkan Anda mengikatnya, sebab pada 2 ujungnya itu lebih panjang, meruncing. Pemilihan bahannya sendiri bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Jika tinggal pada negeri 4 musim, maka scarf berfungsi menghangatkan tubuh. Karena alasan tersebut, scarf dibuat menggunakan bahan wol, maupun bulu, dan memang bahan ini merupakan bahan yang sudah sering digunakan. Jadi bukanlah sebuah hal yang baru lagi. Untuk daerah tropis sendiri berbeda, di mana scarf dijadikan untuk pelengkap dalam berbusana, jadi lebih ke arah style dibandingkan untuk menghangatkan badan, karena pada dasarnya di daerah tropis sudah cukup panas, kecuali di atas gunung yang hawanya dingin. Jadi untuk scarf yang biasa dijual di negara dengan iklim tropis, itu biasanya menggunakan bahan serat alami, contohnya yakni bahan linen, sutra, dan bahan katun.



Teknik menggunakan scarf


Untuk orang berleher pendek atau bertubuh gemuk

Untuk teknik mengenakan scarf sendiri ada berbagai variasi. Anda dapat menyesuaikannya. Semuanya berdasar pada bentuk tubuh. Untuk Anda yang memiliki leher pendek maupun gemuk, maka hindari menggunakan scarf tebal yang umumnya dikenakan dengan membelit seluruh leher. Akan terlihat aneh jika Anda memaksa menggunakannya.

Untuk orang berleher sedang hingga panjang

Jika Anda termasuk seseorang dengan leher sedang atau panjang, maka scarf yang dililitkan dapat mendukung penampilan. Jadi gunakan scarf tebal oke juga, kebalikan dari orang bertubuh gemuk dan berleher pendek sebelumnya. Sebab dapat memberikan efek berupa tampilan yang ideal pada bagian tubuh seseorang yang kurang sempurna.

Scarf dengan bahan satin glossy

Anda jangan mati gaya ketika pergi menuju acara semiformal, walaupun tanpa aksesori Anda tetap bisa eksis. Anda dapat memakai scarf yang dibuat menggunakan bahan satin glossy. Di mana dengan menggunakan ini, maka Anda akan terlihat lebih feminim. Untuk ukuran scarf yang digunakan yakni 51 x 49 cm, dengan bentuk persegi, dan dapat dilipat segitiga, kemudian untuk bagian depannya Anda ikat sebanyak 3x. Dan biarkanlah bagian belakang dari scarf membentuk segi tiga. Di mana bagian tersebut dapat memberikan motif tambahan bagi busana yang Anda kenakan. Semoga Anda dapat membayangkannya. Atau Anda bisa menggunakan cara Anda sendiri, dengan memodifikasi cara ini. Sekian artikel tentang scarf dan berbagai cara menggunakannya, semoga bermanfaat.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Scarf dan Berbagai Cara Menggunakannya"

Poskan Komentar