Bahan Jilbab yang Sejuk, Dingin, dan Tidak Panas

Jangan sampai Anda terlihat katrok. Pastikan pakaian Anda sudah fashionable. Busana yang Anda kenakan tak harus yang mahal, asalkan sesuai, begitu juga harganya.


Jika Anda penasaran, Anda dapat melihat berbagai desainnya sekarang. Anda dapat check Bahan Jilbab yang Sejuk, Dingin, dan Tidak Panas di bawah ini. Desain yang ada tak kalah menarik dibandingkan yang sebelum-sebelumnya juga.

Bahan Jilbab yang sejuk, dingin, dan tidak panas memang termasuk bahan yang paling baik dan nyaman untuk digunakan. Apalagi jika digunakan ketika musim kemarau, Anda akan merasa gerah jika Jilbab yang digunakan itu tidak menggunakan bahan yang bersifat tidak panas atau menyerap keringat paling tidak. Jilbab berfungsi untuk menutupi aurat, karena itu harus dipilih juga yang nyaman ketika digunakan, jika tidak maka Anda akan menjadi malas untuk menggunakan Jilbab dan itu bukanlah hal yang baik. Belum lagi jika Anda menggunakan Jilbab untuk bepergian dengan waktu yang cukup lama, maka rasa gerah akan cepat terjadi jika bahan Jilbab kurang sejuk. Mari baca selengkapnya.


Merasa risih

Jika Anda merasa gerah, tentu Anda juga akan merasa risih. Aktivitas Anda pun akan ikut terganggu karenanya. Keringat yang keluar melalui sela-sela dahi dan rambut akan membuat tubuh merasa tak nyaman, khusus Anda para Hijabers, ingatlah untuk memilih Jilbab yang menggunakan bahan yang bersifat tidak panas. Tenang saja, karena sekarang cukup tersedia banyak pilihan bahan atau material Jilbab yang bersifat tak panas, sejuk, dan dingin, sehingga Anda akan nyaman ketika menggunakannya.


Bahan katun untuk Jilbab

Bahan yang pertama yang tidak panas ketika digunakan adalah Jilbab berbahan katun. Bahan katun ini lebih sering dimanfaatkan untuk material pembuatan kaos dan beberapa jenis pakaian yang lain. Tetapi sekarang tidak sedikit Jilbab yang juga menggunakan bahan katun, karena kelebihannya yang tidak panas tersebut. Sekarang cukup banyak model Jilbab kreatif yang menggunakan kain katun sebagai bahan dasarnya. Anda dapat memilih Jilbab berbahan kain katun jika ingin Jilbab yang tidak panas dan sejuk ketika digunakan. Anda juga harus mengetahui jika Jilbab berbahan kain katun ini cukup tebal, sehingga tidak mudah rusak juga – Selain itu, karena tebal, maka Anda tak perlu khawatir jika Jilbab berbahan kain katun terlihat transparan, itu tidak akan terjadi. Selain itu, bahan katun juga menyerap keringat. Karena itulah bahan katun tidak membuat Jilbab menjadi panas dan tetap dingin ketika dipakai. Jika Anda memang ingin bepergian jauh, maka disarankan bagi Anda untuk menggunakan Jilbab berbahan katun tersebut, mengingat berbagai kelebihan yang ditawarkan.


Bahan kaos kerudung Pashmina

Ada juga yang namanya Jilbab Pashmina. Jilbab ini ada yang menggunakan bahan kaos. Bahan kaos termasuk jenis bahan yang banyak dipakai dan cukup nyaman digunakan. Jadi selain menggunakan bahan lycra dan bahan spandek, bahan kaos juga cukup sering dipakai. Namun kerudung Pashmina yang menggunakan bahan kaos itu lebih cepat luntur sesudah dicuci beberapa kali. Itu merupakan salah satu kelemahannya. Tetapi bahan kaos merupakan bahan yang nyaman digunakan sebagai bahan sebuah Jilbab atau kerudung. Anda juga tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya bahan kaos ini.

Jilbab berbahan kain sutera

Kain sutera merupakan kain yang bersifat lembut. Jika Anda ingin Jilbab yang terasa sangat lembut, tidak panas dan nyaman digunakan, maka memilih Jilbab berbahan kain sutera merupakan pilihan alternatif yang tepat. Namun memang bahan kain sutera ini cukup tinggi harganya, karena untuk mendapatkan kain sutera sendiri tidaklah mudah, di mana benang sutera bahan kain sutera itu diperoleh dari ulat sutera, sehingga proses pengolahannya tidaklah mudah. Namun kain sutera memiliki kualitas yang tinggi, jadi sebanding dengan harga yang Anda bayarkan untuk Jilbab tersebut. Bahan dari sutera tidaklah panas dan lembut ketika Anda sentuh.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bahan Jilbab yang Sejuk, Dingin, dan Tidak Panas"

Posting Komentar